Butuh Dana Cepat? Gadai Oke Solusinya

 MENGAPA HARUS DI PT. INDONESIA GADAI OKE ???

Nah buat kamu yang membutuhkan dana ataupun uang dengan cepat, maka bisa dicoba untuk menggadaikan barang kamu yang tidak terpakai ke sini.
Karna disini kami hanya memotong biaya jasa 10% + FREE biaya administrasi loh.

Sebagai contohnya, kalian meminjam uang sebesar Rp.1.000.000,  maka potongan nya Rp. 100.000 (Jasa 10% dari total pinjaman = 100.000)

Dan itu dipotong di awal dalam jangka waktu satu bulan.
Jika lewat jatuh tempo satu bulan maka denda nya dikenakan 10.000/hari dan itu maksimal 10hari.

Tetapi tenang saja, karena disini kami ada beberapa fasilitas yang bisa menguntungkan untuk para nasabah kami, terutama bisa PERPANJANG MASA PINJAMAN loh !!
Info lengkap nya bisa klik "FASILITAS GADAI OKE"



Dan kami juga ada program Maintenance/Pemeliharaan, dimana setiap barang elektronik yang kami terima itu, mendapat FREE MAINTENANCE / PEMELIHARAAN SECARA GRATISSS
Yaitu kami melakukan charging & power on/off dalam waktu 2 minggu sekali. Untuk menghindari padam ataupun error disaat penebusan nantinya.

Jadi barang kalian aman disini karena juga setiap barang yang kami terima, kami akan segel dan bungkus secara rapi & aman. 

Jadi tunggu apalagi?? Kamu butuh dana cepat?? Segera dapatkan dana mu di outlet kami yaa!



hastag:
#gadaioke #gadaimedan #pergadaianmedan #gadaihpterdekat #tempatgadailaptopterdekat #gadaisepeda #gadaisepedamedan #gadaihpdimedan #gadaidrone #gadailaptopmedan #gadaihp #gadaikamera #gadaikameramedan #gadaikeretamedan #gadaikereta #gadaitv #gadaimotor #gadaimobil #promocashback #pinjamandana #pinjamantunai #gadaimobildimedan #gadaitvled #gadaismarttv #tipskeuangansehat #tipskeuanganmillennial #tipsgadai #tipspergadaian



 

1 komentar:

  1. Saya mau gade hp realmi c11 lengkap Ad kontak dan bergaransi satu bulan lagi

    BalasHapus

Saran dan kritik untuk kami?

Bisa hubungi kami di sini

Nama*


Pesan*


  • No. Telepon0812-6990-0400
  • PT. INDONESIA GADAI OKEJl. Kapten Muslim Komplek Megacom No. C18-C19 dan D1-D2, Medan Helvetia
  • Emailsupport@gadaioke.id

Pages